Minggu, 03 Agustus 2014

Jualan Al Quran Pelangi atau Al Quran Rainbow Murah

Jualan Al Quran Rainbow atau Al Quran Pelangi MurahHari ini saya akan menulis tentang pertama kali mendapatkan ide untuk berjualan al quran pelangi via toko online. Sebenarnya dulu ga pernah ada niat untuk berjualan al quran pelangi, karena waktu itu toko online yang saya buat itu produknya adalah boneka danbo, itu lho boneka 1001 ekpresi yang kayak terbuat dari kardus yang kotak-kotak. J
Jual Al Quran Rainbow Murah


Kebetulan saat itu pengen punya alquran yang baru, karena alquran yang saya punyai sudah lama dan di dalamnya terdapat banyak salah cetak, jadi dari situlah jadi pengen beli alquran baru. Karena biasanya kebanyakan alquran yang dijual “begitu-begitu saja” tampilannya, maka saya coba cari googling dengan kata kunci alquran unik, alquran keren, alquranwarna warni, alquran pelangi.

Dari hasil pencarian itu dapat deh gambar alquran yang keren, dengan cover yang berbeda dan fresh baru, dengan bahan kertas yang berwarna-warni membuat saya tertarik (karena baru kali ini lihat alquran yang berbeda covernya dari alquran yang dijual dipasaran).
FItur Al Quran Rainbow Murah


Lalu saya coba mulai telusuri website yang menjual alquran tersebut, saya coba order. Setelah mendapatkan alquran pelangi atau sering disebut alquran rainbow, produknya memang keren dan masih jarangproduk  dipasaran, dari situlah muncul ide. Karena saya masih punya toko online kenapa ga jualan juga alquran rainbow ini, toh masih belum banyak yang jualan.

Saya coba Tanya-tanya kepada coustumer service yang menjual alqruan rainbow tersebut, ternyata mereka membuka Reseller untuk produk mereka, dari sanalah saya mulai bergabung dan mulai berjualanalquran rainbow.

Toko Online yang Menjual Al Quran Rainbow Murah

Alhadulillah toko online yang saya gunakan sudah di optimasi dan rubah tampilannya agar lebih elegan dalam berjualan alquran rainbow, alamat toko online saya adalah www.DanbokuShop.Com


Silahkan untuk teman-teman netter yang mau melihat produk Al Quran Rainbow bisa di cek di toko online saya, cocok untuk semua kalangan mulai dari anak kecil hingga orang dewasa, karena warna-warna yang fresh membuatnya tidak mudah bosan. Yooo buktikan aja, bisa dicek yah. J Terima Kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar